My Diary.
to Share my Life Events

10 Merk Lem Sepatu dan Sandal dan Bagus dan Sangat Kuat

Related image

sepatu safety - Lagi enak-enak jalan di mall tidak diduga sol sepatu Kamu lepas. Akhirnya, Kamu tentu terasa malu serta bingung untuk mencari alas kaki alternatif. Bila Kamu telah temukan alas kaki baru, semestinya janganlah buang dahulu sandal atau sepatu yang sisi solnya lepas. Dengan pertolongan lem spesial, sol itu dapat direkatkan serta alas kaki itu dapat digunakan kembali.

Nah, untuk menyambung sepatu atau sandal yang solnya lepas, Kamu bisa memakai beberapa merk lem yang kuat untuk sepatu ini. Bacaterus akan mereferensikan beberapa merk yang dapat Kamu pilih untuk tutup sepatu atau sandal yang solnya terbuka atau sobek di beberapa bagian spesifik.

10 Merk Lem Sepatu serta Sandal yang Bagus
1. Aibon
Aibon adalah lem yang biasa digunakan untuk menyambung plastik. Lem ini seringkali digunakan untuk menyambung pipa paralon. Akan tetapi, Aibon nyatanya ikut adalah lem yang kuat untuk sepatu serta sandal, lho. Merk lem serbaguna ini begitu dapat digunakan untuk menyambung sepatu serta sandal memiliki bahan plastik.

Buat Kamu yang mempunyai sepatu serta sandal memiliki bahan karet mati atau plastik, Kamu dapat memakai Lem Aibon ini bila temukan sol sepatu serta sandal plastik yang lepas. Daya rekat lem ini begitu kuat. Namun, saat akan memakai lem ini semestinya gunakanlah masker untuk tutup hidung sebab aroma lem ini begitu menusuk serta memabukkan.

2. Alteco
Lem yang mempunyai paket super mini ini betul-betul mempunyai daya rekat yang mengagumkan. Alteco dapat digunakan untuk menyambung semua type benda, termasuk juga sepatu serta sandal Kamu. Jika ada sepatu serta sandal yang solnya lepas atau sobek, selekasnya terapkan Lem Alteco untuk merekatkannya kembali.

Alteco mempunyai struktur cair serta bening, hingga begitu gampang menetes. Semestinya membuka tutup lem bila Kamu betul-betul telah akan menerapkannya ke sepatu yang sobek atau solnya lepas. Bila tidak, lem ini dapat menetes ke tangan Kamu serta begitu susah dibikin bersih. Lem Alteco dapat Kamu beli dengan berkunjung ke Bukalapak melalui link ini.

3. G
Satu lagi lem yang kuat untuk sepatu serta sandal, namanya ialah Lem G. Lem ini pula mempunyai julukan menjadi lem setan sebab daya rekatnya tinggi sekali hingga dapat digunakan untuk menyambung semua type material. Sama dengan Alteco, Lem G mempunyai struktur yang cair serta bening.

Mengingat lem G ini begitu kuat untuk menyambung semua type material, jadi Kamu dapat manfaatkan lem ini untuk mengelem sisi bawah sepatu yang lepas. Bahkan juga, bila sepatu Kamu sobek, Kamu dapat manfaatkan lem ini saat sobeknya tidaklah terlalu besar.

Namun, berhati-hati dalam beli Lem G sebab banyak produk palsu yang tersebar di market. Lem G yang palsu tentunya tidak mempunyai daya rekat sekuat produk aslinya. Lem ini ada di Bukalapak di link ini.

4. FOX Kuning
Sepatu serta sandal yang solnya lepas sebenarnya dapat direkatkan sendiri tiada butuh menjahitnya di tukang reparasi sepatu. Cukup dengan bermodalkan lem yang kuat untuk sepatu serta sandal, Kamu bisa menyambung kembali sol sepatu yang terlepas. Lem FOX Kuning ialah salah satunya produk lem yang bagus untuk tempelkan sol sepatu.

Lem FOX Kuning diklaim mempunyai daya rekat yang lebih kuat daripada FOX Putih. Struktur lem ini cair hingga Kamu mesti mengoleskannya dengan berhati-hati di sol sepatu supaya tidaklah sampai terserang tangan. Sesudah dioles-oleskan lem, tindih sepatu dengan benda berat supaya sol sepatunya makin merekat. Kamu dapat beli lem ini di Bukalapak di link ini.

5. UHU Kontak Liquid
Sampai kini Lem UHU diketahui menjadi lem kertas. Akan tetapi, UHU ikut keluarkan variasi lem yang kuat untuk sepatu, lho. UHU Kontak Liquid ialah lem yang memang didesain untuk menyambung sol sepatu. Produk yang satu ini betul-betul bisa melekat sol sepatu yang terlepas dengan begitu kuat.

UHU Kontak Liquid dapat digunakan di sepatu berbahat karet ataupun kulit. Dengan kemasannya yang berupa tube, Kamu langsung bisa menerapkan lem ini ke sol sepatu tiada butuh cemas lemnya terserang tangan. Selekasnya temukan produknya di Bukalapak di link ini.

6. Castol
Sol sepatu lepas tetapi Kamu tidak sudah sempat beli lem spesial sepatu atau membawanya ke tukang reparasi sepatu? Tenang, jika di dalam rumah Kamu ada Lem Castol, Kamu dapat memakainya untuk menyambung kembali sol sepatu yang lepas.

Lem serbaguna ini di jual dengan bebas di Indonesia. Diluar itu, harga Lem Castol sangat dapat dijangkau. Mengingat lem ini begitu multifungsi, jadi Kamu dapat menggunakannya untuk tempelkan sol sepatu yang terlepas. Daya rekat lem ini pula tidak kalah dengan merk lem yang memang didesain untuk menyambung sol sepatu, lho. Ingin beli produknya? Datangi Bukalapak melalui link ini untuk membelinya.

7. Shoes Clinic
Ada dalam paket jar, lem Shoes Clinic ini rupanya adalah lem sepatu yang di produksi di luar negeri. Menjadi, Shoes Clinic termasuk lem import yang jarang di jual di tanah air. Namun, Kamu tak perlu cemas sebab sekarang ini Shoes Clinic banyak di jual di situs berbelanja online di Indonesia.

Lem yang kuat untuk sepatu ini bisa melakukan perbaikan semua type sol sepatu bermaterial apa pun. Bila sol sepatu Kamu terlepas atau menganga, cukuplah berikan Lem Shoes Clinic seperlunya. Ditanggung, sol sepatu kembali rekat serta Kamu bisa memakai sepatu itu kembali.

8. Shoe Goo
Beberapa orang terasa cemas saat mesti memakai lem yang bukan spesial sepatu untuk menyambung sol sepatunya yang lepas. Mereka cemas sebab bahan lem yang sangat keras malah bisa mengakibatkan kerusakan sepatu itu. Akan tetapi sekarang Kamu tak perlu cemas sebab ada Shoe Goo. Ini ialah lem spesial sepatu yang betul-betul didesain untuk sepatu hingga akan tidak mengakibatkan kerusakan sepatu Kamu.

Lem Shoe Goo banyak di jual di market. Bila tidak sudah sempat mencarinya di toko, Kamu dapat pesan lem ini dengan online di situs berbelanja yang menyebar di tanah air. Masalah daya rekat, Shoe Goo mempunyai daya rekat yang begitu kuat. Selain itu, produk ini dapat juga digunakan untuk beberapa type material sepatu. Silahkan beli Shoe Goo di Lazada Bukalapak di link ini.

9. Pattex
Pattex ikut adalah lem sepatu yang dapat dihandalkan. Produk import ini pula cukup sudah banyak di jual di Indonesia lewat situs berbelanja online. Lem Pattex dikemas berbentuk tube hingga proses pengaplikasiannya ke sepatu menjadi lebih gampang.

Bicara tentang daya rekat yang di tawarkan, Pattex bisa melekatkan sol sepatu kulit. Bahkan juga, sol sepatu yang telah direkatkan dengan Pattex akan tidak lepas kembali walau terserang air. Nah, ingin menunjukkan sendiri? Beli selekasnya produk berkualitas ini.

10. Gorilla Glue
Bingung mencari lem yang super kuat untuk menyambung sol sepatu? Gorilla Glue ialah pilihan yang pas. Produk import ini populer dengan daya rekatnya yang begitu dahsyat. Bahkan juga, lem ini dapat juga digunakan untuk menyambung semua type material.

Walau import, Gorilla Glue banyak di jual di situs beli online di Indonesia. Meskipun harga nya dikit tambah mahal, tetapi lem ini dapat Kamu gunakan untuk semua kepentingan serta bukan sekedar hanya terbatas untuk mereparasi sepatu.

10 merk lem yang kuat untuk sepatu serta sandal ini begitu recommended untuk mereparasi sol sepatu yang lepas. Kamu tidak butuh beli sepatu baru bila dapat mereparasinya sendiri dengan beberapa produk ini.
Unknown Unknown Author