My Diary.
to Share my Life Events

Tips Agar Artikel Blog Cepat Terindex Google

Related image

jasa pembuatan website jakarta barat - Tiap-tiap blogger pasti inginkan artikel atau posting situsnya cepat terindeks oleh google. Website yang telah terindeks google akan terdapat peluang diketemukan pengunjung. Terutama bila website itu telah terindeks pada halaman pertama Google, itu akan bikin website berubah menjadi makin ramai pengunjung. Website yang ramai pengunjung akan beresiko pada pendapatan kamu bila website itu telah didaftarkan pada usaha on-line seperti Google Adsense. Ingin kan berpenghasilan banyak? nah, karena itu butuh langkah agar artikel atau posting website terindeks google secara cepat serta pengunjung berubah menjadi ramai.

Sebetulnya langkah supaya artikel website dapat terindeks oleh google secara cepat banyak diuraikan oleh blogger lainnya di situsnya tetapi, nyatanya masih tetap ada sejumlah tehnik yang belumlah komplit di dalamnya. Karena itu di sini saya menjadi blogger yang mengulas mengenai website akan melengkapinya sekaligus juga share pada teman dekat semua terpenting buat blogger pemula yang belumlah tahu serta ingin artikel situsnya cepat terindeks oleh google.

Langkah Supaya Artikel Website Cepat Terindeks Google

1. Pertama, daftarkan website ke Webmaster Tools. Untuk yang belumlah sempat mendaftar situsnya ke Webmaster Tools atau yang masih tetap baru situsnya agar mendaftar dulu serta verifikasi website kamu ke Webmaster Tools. Triknya dapat kamu baca di sini.
Baca : Langkah Mendaftar serta Verifikasi Website ke Google Webmaster Tools

2. Ke-2, sesudah website sukses didaftarkan ke webmaster tools langkah setelah itu memberikan Peta Website. Langkah memberikan peta website nyatanya ada juga pada link pada langkah nomer satu.

3. Ke-3, sesudah langkah 1 serta 2 sukses dikerjakan jadi pada langkah ke-3 ini kita akan lakukan submit tiap-tiap artikel baru ke webmaster tools. Tujuan artikel baru merupakan tiap-tiap kamu sudah usai bikin artikel baru serta telah dipubliksikan jadi link URLnya secara langsung di submit ke webmaster tools supaya terindeks lebih cepat oleh google. Tersebut triknya.
  • Buka halaman submit URL pada link ini Submit URL 
  • Setelah itu menyalin alamat URL posting baru (yang telah diterbitkan) lantas input ke kolom URL pada link yang tadi. 
  • Berikan centang pada " I'm not robot " serta paling akhir tekan Submit Request. 

Dengan lakukan ke-3 langkah di atas bermakna website kamu akan cepat terindeks oleh Google. Silakan dicoba. Website dengan content unik yang belumlah sempat dibicarakan oleh orang yang lain akan memiliki nilai saing yang rendah hingga semakin lebih dahulu nongkrong dihalaman pertama google. Demikian sebaliknya bila content yang kamu buat sudah banyak yang posting serta banyak persamaan kata (terutama copy-paste) itu akan sulit sampainya ke halaman pertama Google. Nah, karena itu butuh penambahan beberapa kata unik supaya kalimat dalam artikel tidaklah terlalu banyak mirip artikel orang yang lain hingga akan cepat sampainya ke halaman pertama.
Unknown Unknown Author