My Diary.
to Share my Life Events

Tips Penting Pakai High Heels Agar Nyaman Seharian

high-heels-698602_960_720

sepatu safety murah - Menggunakan sepatu high heels dapat mendukung tampilan kamu supaya tampak lebih menarik. Terlebih bila postur badan kamu kurang semampai ataukah tidak tinggi, jadi high heels dapat berubah menjadi jalan keluar peninggi tubuh yang praktis. Pilih tinggi heels yang kamu ingin, dari mulai 3 cm, 5 cm, sampai 7 cm. Lantas gunakan ke acara sah serta padu padankan dengan baju yang anggun. Dengan demikian, kamu akan tampak percaya diri untuk berlenggak-lenggok di depan orang, seperti jenis kelas dunia.

Namun janganlah salah kira ya, girls! Tidak selama-lamanya gunakan high heels itu menyenangkan. Bila belumlah punya kebiasaan, jadi kakimu dapat pegal-pegal sesudah menggunakan high heels sepanjang hari. Bahkan juga terasa perih disebabkan lecet dibagian tumit. Banyak yang katakan jika derita gunakan high heels tidak sepadan dengan lama pemakaiannya. Gunakan high heels sepanjang lima menit saja, jadi deritanya akan merasa sampai lebih dari satu jam.

Tenang, girls. Tidak memang perlu kuatir. Kamu cuma memang perlu mengakali penggunaan sepatu high heels dengan cara cerdas. Supaya nyaman sepanjang hari, jadi baca panduan menggunakan high heels di bawah ini :

Amplas Sisi Bawah High Heels
Pikirkan, kamu tengah ada di acara pernikahan rekan. Untuk tampak menarik, pastinya kamu akan menggunakan high heels terunggul yang kamu punyai. Siapa yang tahu, mungkin saja saja kamu akan berjumpa jodoh pria tampan. Tetapi, saat asik berlenggak-lenggok menggunakan heels, mendadak kakimu tergelincir karena licin. Serta dengan ekspresi muka kaget bercampur malu, kamu juga jatuh di depan beberapa orang. Duh!

Pastinya kamu tidak ingin skenario itu berlangsung kepadamu. Oleh karena itu, supaya heels tidak licin waktu digunakan baiknya amplas terlebih dulu sisi bawahnya. Memang benar, mengamplas akan mengakibatkan kerusakan sepatu high heels. Terlebih bila heels itu masih tetap termasuk baru. Tetapi untuk kenyamanan serta keselamatan, jadi janganlah ragu-ragu untuk mengamplas sisi bawah heels. Amplas dikit saja cukup sudah untuk membuat heels merasa kesat.

Pakai Shoes Pad
Bermacam type sepatu high heels yang berada di market membuat kamu ingin selekasnya membelinya serta membawanya pulang untuk digunakan keesokan hari. Tetapi, menggunakan sepatu high heels baru sama juga dengan menggunakan sepatu berduri. Setiap saat menggunakan heels baru, jadi tumit serta ujung-ujung jari kakimu akan terasa perih disebabkan lecet tergores sisi dalam sepatu yang masih tetap kaku. Tenang saja, girls. Kamu dapat mengakali hal itu lewat cara memakai shoes pad.

Shoes pad berperan untuk menutupi sisi tumit serta jari kaki. Tidak hanya untuk menahan perasaan perih disebabkan lecet, shoes pad juga berperan untuk kurangi beban pada kaki sisi belakang. Dengan memakai shoes pad, kamu dapat beli heels baru serta selekasnya memakainya tanpa ada takut lecet lagi.
Unknown Unknown Author